Kamis, 11 Mei 2017

DVR CCTV Analog - AHD - Turbo HD (HDTVI) - HDCVI - IP Camera

Berikut adalah panduan dalam memilih dan membeli DVR CCTV agar kita tidak salah ketika membeli peralatan DVR CCTV yang ada di pasaran.

Apa itu DVR CCTV? DVR CCTV adalah hardware atau alat yang digunakan untuk memonitor atau merekam video dari Kamera CCTV dan disimpan ke media penyimpanan seprti harddisk. Penggunaan DVR disarankan menggunakan LCD TV atau LED TV atau LCD Monitor atau LED Monitor agar hasil yang didapat lebih maksimal. DVR dapat juga dimonitor lewat smartphone. 

DVR CCTV yang baik adalah DVR CCTV yang mampu mendukung berbagai jenis kamera CCTV selain Analog yaitu kamera HD atau FULL HD serta IP Camera.
DVR CCTV yang mampu mendukung segala jenis teknologi kamera CCTV seperti Analog, AHD (Advance High Devinitiion), Turbo HD (HDTVI), HDCVI dan IP Camera akan sangat memudahkan kita jika kita akan menambah kamera di kemudian hari karena kita tidak perlu kwhatir akan tidak didukungnya kamera CCTV tersebut di DVR CCTV tersebut.

Selain DVR CCTV mendukung berbagai jenis teknologi kamera hal yang juga penting adalah DVR CCTV mempunyai fitur teknologi Cloud yang artinya DVR CCTV akan langsung online ketika terhubung ke jaringan internet tanpa perlu berbagai settingan tambahan lainnya, sehingga nanti ketika DVR CCTV sudah online tersambung dengan internet kita akan dimudahkan dalam proses pemantauan spot atau area yang terpasang CCTV tersebut karena kita dapat memantaunya dari mana saja asalalkan kita juga terkoneksi Internet. Misalnya kita dapat memantau kamera CCTV dari Handphone Smartphone kita.

Jadi untuk DVR CCTV atau Kamera CCTV yang sudah mendukung teknologi Cloud Cara Setting CCTV Online di HP Smartphone akan lebih mudah tinggal Download Aplikasi DVR CCTV tersebut setalah download dan install tinggal menambahkan DVR CCTV atau kamera CCTV ke aplikasi di HP Smartphone kita dan langsung kita dapat memantau CCTV dari HP Smartphone kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar